ILMU KOMPUTER | STRUKTUR KOMPUTER

Samsung Galaxy S6 Versi Iron Man Siap Dirilis Bulan Juni Mendatang

Diposting oleh Dapur Palma Kamis, 14 Mei 2015

Beberapa waktu yang lalu, Samsung secara resmi mengumumkan jadwal perilisan Galaxy S6 dan galaxy S6 Edge dalam balutan desain Iron Man. Dalam pengumumannya, mereka menyatakan bahwa smartphone bertema superhero tersebut akan mulai diluncurkan pada bulan Juni 2015 mendatang.
Samsung Galaxy S6 Versi Iron Man Siap Dirilis Bulan Juni Mendatang
Seperti yang dilansir dari KoreaTimes (4/5/2015), smartphone Galaxy S6 versi Iron Man ini akan memiliki konsep desain yang menyerupai baju lapis baja milik salah satu pahlawan di film Avangers ini.
Lee Young-hee selaku kepala pemasaran divisi mobile Samsung mengatakan "Galaxy S6 dengan desain terbaru  ini nantinya akan dibalut dengan warna merah ala Iron Man. Selain itu smartphone ini juga akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni mendatang".
Pada bulan Juni 2014 yang lalu, Samsung dan Marvel Entertaiment membuat sebuah kerjasama yang sebagian besar bertujuan untuk menyatukan teknologi yang dimiliki samsung dalam film besutan marvel. Salah satunya adalah dalam film The Avanger: Age of Ultron.
Selain itu, Samsung juga akan menggunakan Avanger sebagai ikon smartphone, wallpaper dan juga nada dering di samsung Galaxy S6 miliknya. 

0 komentar

Posting Komentar

Indogamers News