ILMU KOMPUTER | STRUKTUR KOMPUTER

Smartphone Tertipis di Dunia Ini Siap Dirilis di Indonesia!

Diposting oleh Dapur Palma Jumat, 26 Juni 2015

Indonesia merupakan salah satu target utama bagi para produsen-produsen smartphone dalam memasarkan produknya. Di tahun ini saja, banyak sekali vendor-vendor baru yang mulai merilis smartphone unggulannya untuk pasar Indonesia seperti Alcatel, Xiaomi, Infinix dan lain-lain.
Smartphone Tertipis di Dunia Ini Siap Dirilis di Indonesia!
Tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, salah satu produsen smartphone ternama asal Prancis bernama Wiko rencananya akan mulai merilis smartphone andalannya di bulan Juli mendatang. Untuk dapat bersaing dengan smartphone yang ada di pasar Indonesia saat ini, Wiko merilis Highway Pure 4G yang kabarnya merupakan salah satu smartphone tertipis di dunia yang memiliki ketebalan hanya 5.1 mm saja.
Seperti informasi yang di dapatkan dari Gsmarena, smartphone ini dipersenjatai juga dengan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Untuk prosesornya saja, Smartphone ini dilengkapi dengan prosessor Quad Core 64bit berkecapatan 1.2 Ghz yang di dukung dengan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, smartphone bersistem operasi Android Kitkat ini dilengkapi juga dengan memori internal 16 GB serta mendukung jaringan 4G.
Untuk kameranya sendiri, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang bisa dimanfaatkan untuk merekam video full HD 1080p. Untuk  aktifitas selfie, smartphone ini juga menyediakan kamera depan sebesar 5 MP demi terciptanya kualitas gambar yang bagus.
Namun sayangnya untuk mendapatkan desain tipis tersebut ternyata Wiko harus mengorbankan kapasitas baterai dan juga menghilangkan dukungan slot memori eksternal. Jadi bagi para pengguna smartphone ini harus puas dengan memori internal 16GB serta baterai yang hanya berkapasitas 2000 mAh. Well dengan desain yang menarik dan juga spesifikasi yang dimiliki, Smartphone ini bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian yang ingin membeli gadget baru.

0 komentar

Posting Komentar

Indogamers News